9 Gambar Ular Paling Cantik, Lucu dan Imut di Dunia

ekor9.com. Stereotip mengenai ular meliputi hal-hal menyeramkan seperti ilmu hitam, kegelapan, dan racun mematikan. Tidak banyak orang yang berani memelihara atau sekadar menyentuh mereka. Karena, tanpa perlakuan yang tepat, beberapa spesies ular juga memiliki insting yang bisa membahayakan nyawa manusia.

Namun, ada sebagian orang yang justru menyukai hewan-hewan sejenis reptil. Mereka beranggapan bahwa ular, kadal, iguana, bahkan buaya, menarik dan amat eksotis untuk menjadi hewan peliharaan. Orang-orang ini biasanya tergabung dalam suatu komunitas dan berupaya melakukan kampanye terkait konservasi ular, jenis-jenis ular, dan bagaimana cara untuk berdamai dengan ular.

Komunitas semacam ini berusaha meyakinkan publik bahwa ular tidaklah semengerikan yang kita sangka. Ada pesan, bahwa di balik tampilannya yang seram, ular juga bisa bersahabat dengan manusia. Selama kita memahami karakter dan tabiat para ular, maka kita dapat hidup selaras dan harmonis dengan mereka.

Coba deh, buat kamu yang fobia sama ular, lihat 9 Foto Ini Membuktikan Ular Juga Bisa Tampil Menggemaskan. Dijamin, stereotip kamu tentang ulat bakal berubah. Inilah 8 foto ular yang membuktikan bahwa mereka juga bisa tampak bersahabat, tampil imut, dan terlihat menggemaskan:

1. Melingkar unyu, berwarna cerah, dan berukuran mungil. Kamu pasti ingin membawanya pulang, kan? Dia kelihatan cute banget pakai topi mini begitu!

foto gambar ular memakai topi, gambar ular lucu bergerak, cobra tangan kepala dua kartun, tangga animasi yang pawang paling besar, cium kobra dp download makan gajah, yg tentang menyelamatkan ikan penakluk tenggelam meme penari

2. Wuih! Putih, bersih, bermata bulat hitam sempurna. Kalau ada kontes kecantikan ular, pasti dia juaranya nih.

ular paling cantik di dunia, ular cantik, ular cantik manis, ular cantik tidak berbisa, ular cantik berbisa, ular cantik di indonesia, ular cantik yang mematikan, ular cantik didunia, ular cantik tapi mematikan, ular cantik asli indonesia

via : pinterest.com

3. Dengan topi mungil ala wanderer, ular putih ini jadi terlihat ganteng dan gaul! Yakin kamu masih takut? Yang ada, jadi pingin ngajak main, kan.

foto ular lucu

4. Sentuhan kreativitas pemiliknya, membuat ular ini bisa costplay menjadi unicorn. Imut dan memesona. Kira-kira, atribut di kepalanya terbuat dari apa ya?

ular lucu dan unik

5. Melingkar-lingkar dan berukuran super mungil bikin ular ini tidak tampak seram sama sekali. Hayoo, jadi pingin pelihara juga kan?

ular paling lucu di dunia

6. Bentuk tubuhnya yang langsing, kecil, dan panjang membuat ular ini tampak unik dan bisa melilit tangan manusia dengan super menggemaskan. Tidak ada seram-seramnya sama sekali!

dp bbm ular lucu

7. Kecil dan bahagia! Kalau ekspresi ularnya seperti ini, apakah kamu masih takut? Bersahabat sekali, bukan?

gambar foto ular bikin ketawa

8. Sekilas, tiga ular putih ini tampak menggelikan karena tampak seperti usus yang melilit. Tapi kalau didandani dan diberi hiasan kepala, jadi lucu banget. Mau coba pegang?

ular piton lucu

9. Gambar ular lucu menyelamatkan ikan. Klo yang ini sih meme yang cocok buat dijadiin status lucu-lucuan, DP Whatapps dan BBM.

ular aneh lucu, cerita lucu ular berbisa, gambar lucu ular menyelamatkan ikan, gambar lucu ular makan ikan, lucu makan ular, gambar ular yang lucu, foto ular yang lucu, gambar ular yg lucu, foto ular yg lucu

Setelah melihat 9 foto di atas, apakah kamu masih berpikiran bahwa ular itu mengerikan? Wajar sih, beberapa jenis ular memang berbahaya bagi manusia. Tapi di antara mereka, ada pula ular yang tidak berbisa dan aman bagi kita.

Baca Juga:  7 Jenis Ular Tercantik yang Biasa Dipelihara Pecinta Reptil

Lagipula, sebagian besar ular hanya menyerang apabila merasa terancam. Karena itulah, kita yang harus hati-hati dalam bersikap. Tetaplah bersahabat, dan jangan sampai mengganggu ketenangan mereka. Be gentle!

error: